taraguang cartridge

Tunggu Apa Lagi... < Kumpul Tinta Toner Cartridge Kosong bekas Ada Kami Terima Harga Terbaik>

Terima Cartridge Tinta Toner Ribbon Printer



Janggan dibuang cartridge tinta toner ribbon printer anda!!!! 
 Kami adalah kolektor empty cartridge Indonesia, dimana kami membeli bekas cartridge dan toner anda untuk kebutuhan refill/remanufaktur, dan Eksportir. Dan dimana kami hanya membeli bekas cartridge dan toner virgin belum pernah di refil (kecuali tipe cartridge tertentu) baik bekas maupun original sesuai dengan Syarat Bekas Cartridge/Tinta/Toner/Ribbon Printer.
  Kami sudah berdiri sejak Januari 2005 di jakarta dengan berawal pada transaksi pembelian cartridge bekas maupun original, Seiring berjalannya waktu, cartridgebekas.com berinisiatif untuk melangkah lebih maju dengan membuka jalur pembelian cartridge bekas maupun baru original secara lebih terbuka kepada masyarakat umum.
   Kami beli cartridge toner bekas & Bekas Tinta printer anda meliputi Ink jet Cartridge, Laserjet Toner Catridge Ribbon Cartridge. Kami merupakan kolektor cartridge bekas di Indonesia. Kumpulkan semua catridge toner bekas & baru yang tidak terpakai. Kami terima cartridge toner bekas anda dengan harga tinggi tentunya. Dicari toner cartridge bekas dari berbagai merek HP, Canon, Lexmark, Xerox, Samsung, Brother, Epson.

Kumpulin Sekarang juga tinta toner ribbon cartridge anda sekarang
 Jangan dibuang cartridge tinta toner ribbon printer anda!!!



Anda Telepon Kami Siap Jemput...  
contac    

Hubungi : 02198714844
                  08211 000 6772
Email       : taraguang@gmail.com

tinta toner cartridge

Tunggu Apa Lagi... < Kumpul Tinta Toner Cartridge Kosong bekas Ada Kami Terima Harga Terbaik>